1. Jembatan Henderson Waves
"JembatanHenderson Waves", jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Jembatan ini 9 km rentang Henderson Road untuk menghubungkan Mount Faber Park ke Telok Blangah Hill Park.
"JembatanHenderson Waves", jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Jembatan ini 9 km rentang Henderson Road untuk menghubungkan Mount Faber Park ke Telok Blangah Hill Park.
2. Jembatan Aiola Island
Dibangun pada tahun 2003 dan Dirancang oleh New York artist Vito Acconci,'Aiola Island' memiliki area berjemur, bar trend dan coffee house, ditambah memungkinkan Anda untuk menyeberangi Sungai Mur di Graz, Austria.
Dibangun pada tahun 2003 dan Dirancang oleh New York artist Vito Acconci,'Aiola Island' memiliki area berjemur, bar trend dan coffee house, ditambah memungkinkan Anda untuk menyeberangi Sungai Mur di Graz, Austria.
3. Jembatan Langkawi Sky
Ini bukan sebuah jembatan ke langit, tapi itu tidak jauh dari ide! The Langkawi Sky Bridge di Malaysia dihentikan pada 700 meter di atas permukaan laut dan melintasi pegunungan, yang menawarkan pemandangan Laut Andaman dan Thailand's Tarutao Island.
Ini bukan sebuah jembatan ke langit, tapi itu tidak jauh dari ide! The Langkawi Sky Bridge di Malaysia dihentikan pada 700 meter di atas permukaan laut dan melintasi pegunungan, yang menawarkan pemandangan Laut Andaman dan Thailand's Tarutao Island.
4. Jembatan Magdeburg Water
Jembatan Magdeburg Water (bahasa Jerman: Wasserstraßenkreuz Magdeburg) gagasan awalnya pada tahun 1919 kemudian pada tahun 1938 dibuatkan rangcang bangun akan tetapi tertunda dengan adanya Perang Dunia II dengan dibangunnya Jembatan Magdeburg Water ini menandakan menyatukan kembali wilayah ex Jerman Barat dengan wilayah ex Jerman Timur dan berfungsi sebagai penghubung alur perlayaran yang menghubungkan pelabuhan di Berlin dengan pelabuhan-pelabuhan yang ada pada sepanjang sungai Rhine dengan kedua sisi dari jembatan ini terbuka bagi pengunjung pejalan kaki dan pengendara sepeda.
Konstruksi dimulai tahun 1997 dan selesai pada tahun 2003 untuk rekayasa pengimbangan perbedaan ketinggian air antara kanal Mittelland dengan kanal Elbe-Havel adalah sebuah jembatan sepanjang 918 m (690 m di atas tanah dan 228 m di atas permukaan air) dengan kedalam 4,25 m dan lebar mangkuk 34 m mempunyai 106 m maksimum span serta menggunakan sekitar 68 000 m3 beton dan 24 000 ton baja yang memungkinkan adanya pelayaran dari kanal Mittelland melewati kanal Elbe-Havel di Elbe hingga kedaerah industri Ruhr.
Jembatan Magdeburg Water (bahasa Jerman: Wasserstraßenkreuz Magdeburg) gagasan awalnya pada tahun 1919 kemudian pada tahun 1938 dibuatkan rangcang bangun akan tetapi tertunda dengan adanya Perang Dunia II dengan dibangunnya Jembatan Magdeburg Water ini menandakan menyatukan kembali wilayah ex Jerman Barat dengan wilayah ex Jerman Timur dan berfungsi sebagai penghubung alur perlayaran yang menghubungkan pelabuhan di Berlin dengan pelabuhan-pelabuhan yang ada pada sepanjang sungai Rhine dengan kedua sisi dari jembatan ini terbuka bagi pengunjung pejalan kaki dan pengendara sepeda.
Konstruksi dimulai tahun 1997 dan selesai pada tahun 2003 untuk rekayasa pengimbangan perbedaan ketinggian air antara kanal Mittelland dengan kanal Elbe-Havel adalah sebuah jembatan sepanjang 918 m (690 m di atas tanah dan 228 m di atas permukaan air) dengan kedalam 4,25 m dan lebar mangkuk 34 m mempunyai 106 m maksimum span serta menggunakan sekitar 68 000 m3 beton dan 24 000 ton baja yang memungkinkan adanya pelayaran dari kanal Mittelland melewati kanal Elbe-Havel di Elbe hingga kedaerah industri Ruhr.
5. Jembatan Tianjin Eye
Roda pengamatan "Eye of Tianjin" yang digambarkan pada hari pelantikan di kota Tianjin utara. Dibangun di sebuah jembatan di atas Sungai Haihe, roda pengamatan puncak ketinggian lantai 35 atau 120 meter.
Roda pengamatan "Eye of Tianjin" yang digambarkan pada hari pelantikan di kota Tianjin utara. Dibangun di sebuah jembatan di atas Sungai Haihe, roda pengamatan puncak ketinggian lantai 35 atau 120 meter.
6. Jembatan Octavio Frias de Oliveira
Jembatan kabel Octavio Frias de Oliveira di São Paulo, Brasil. Jembatan ini tidak biasa karena bentuknya, yang mirip dengan "X". Ini adalah satu-satunya jembatan di dunia yang memiliki dua jalur melengkung didukung oleh sebuah tiang beton tunggal.
Jembatan kabel Octavio Frias de Oliveira di São Paulo, Brasil. Jembatan ini tidak biasa karena bentuknya, yang mirip dengan "X". Ini adalah satu-satunya jembatan di dunia yang memiliki dua jalur melengkung didukung oleh sebuah tiang beton tunggal.
7. Jembatan Staircase
Ini berawal dari Harus mengganti jembatan tali hancur oleh batu jatuh di atas Traversinertobel itu, di Swiss. Insinyur Jürg Conzett dan rekannya Rolf Bachofner hanya bisa menemukan dua titik di mana tidak akan ada risiko batu jatuh. Tapi satu itu terlalu tinggi dan yang lainnya terlalu rendah. Solusi mereka adalah Jembatan Staircase yang membentang jarak 56 meter. Sepanjang jembatan konstruksi dibuat kaku tetapi untuk mencegah pandangan langsung ke dalam jurang 70 meter-dalam dan dengan demikian meningkatkan rasa aman bagi pejalan kaki.
Ini berawal dari Harus mengganti jembatan tali hancur oleh batu jatuh di atas Traversinertobel itu, di Swiss. Insinyur Jürg Conzett dan rekannya Rolf Bachofner hanya bisa menemukan dua titik di mana tidak akan ada risiko batu jatuh. Tapi satu itu terlalu tinggi dan yang lainnya terlalu rendah. Solusi mereka adalah Jembatan Staircase yang membentang jarak 56 meter. Sepanjang jembatan konstruksi dibuat kaku tetapi untuk mencegah pandangan langsung ke dalam jurang 70 meter-dalam dan dengan demikian meningkatkan rasa aman bagi pejalan kaki.
8. Jembatan Banpo Fountain
Jembatan Banpo yang melintasi di atas Sungai Han di ibukota Seoul Korea telah diberikan kehidupan baru dengan penambahan air mancur(Fountain) yang sangat menarik, yang khusus dirancang untuk menarik lebih banyak wisatawan. Alih-alih renovasi struktur besar agar sesuai dengan desain air mancur.
Jembatan Banpo yang melintasi di atas Sungai Han di ibukota Seoul Korea telah diberikan kehidupan baru dengan penambahan air mancur(Fountain) yang sangat menarik, yang khusus dirancang untuk menarik lebih banyak wisatawan. Alih-alih renovasi struktur besar agar sesuai dengan desain air mancur.
9. Jembatan Python
Jembatan Python Dirancang oleh perusahaan Rotterdam Barat 8 dan dibangun pada tahun 2001.
Jembatan Python Dirancang oleh perusahaan Rotterdam Barat 8 dan dibangun pada tahun 2001.
10. Jembatan Rolling
Jembatan Rolling, terletak di Paddington Basin di London, diciptakan oleh Thomas Heatherwick. Ini adalah dua belas meter panjang dan membuka setiap Jumat pada siang hari. Daripada mekanisme membuka jembatan konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku tunggal untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Bergulir keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua sentuhan ujung-ujungnya.
Jembatan Rolling, terletak di Paddington Basin di London, diciptakan oleh Thomas Heatherwick. Ini adalah dua belas meter panjang dan membuka setiap Jumat pada siang hari. Daripada mekanisme membuka jembatan konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku tunggal untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Bergulir keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua sentuhan ujung-ujungnya.
11. Jembatan Moses
Jembatan penyeberangan kreatif dekat Fort de Roovere di Belanda membagi air menjadi 2 seperti Musa dan memungkinkan orang untuk dengan aman menyeberang ke sisi lain.Dirancang oleh arsitek RO & AD, jembatan parit yang unik cekung terinspirasi dibangun dari kayu Accoya sangat tahan lama.
Jembatan penyeberangan kreatif dekat Fort de Roovere di Belanda membagi air menjadi 2 seperti Musa dan memungkinkan orang untuk dengan aman menyeberang ke sisi lain.Dirancang oleh arsitek RO & AD, jembatan parit yang unik cekung terinspirasi dibangun dari kayu Accoya sangat tahan lama.
12. Jembatan Trampoline
Jembatan Trampoline dirancang oleh AZC dilengkapi dengan trampolin besar yang memungkinkan orang untuk Memantul ke sisi lain.Jika proyek akan disetujui, jembatan penyeberangan modern yang akan dipasang di Paris, Perancis.Wisatawan dan penduduk setempat akan melompat ke seberang Sungai Seine.
Jembatan Trampoline dirancang oleh AZC dilengkapi dengan trampolin besar yang memungkinkan orang untuk Memantul ke sisi lain.Jika proyek akan disetujui, jembatan penyeberangan modern yang akan dipasang di Paris, Perancis.Wisatawan dan penduduk setempat akan melompat ke seberang Sungai Seine.
13. Jembatan Loop
Jembatan yang unik dengan lingkaran besar di tengah. Pejalan kaki dapat menyeberang ke Academy of Fine Arts di Sarajevo. Festina Lente ("hurry Slowly") Jembatan ini dirancang oleh Amila Hrustic, Adnan Alagic, dan Bojan Kanlic.
Jembatan yang unik dengan lingkaran besar di tengah. Pejalan kaki dapat menyeberang ke Academy of Fine Arts di Sarajevo. Festina Lente ("hurry Slowly") Jembatan ini dirancang oleh Amila Hrustic, Adnan Alagic, dan Bojan Kanlic.
0 komentar: